A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session1f405a49e92e3f90f4138bf7421538cbf4c5dd91): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa Mangunrejo merupakan salah satu desa di Kabupaten Wonosobo dengan luas 198.84 Ha, ketinggian ± 50 mdpl. Jarak dari pusat Kabupaten 13.80 km dan jarak dari pusat Kecamatan 12 km

PENGISIAN PERANGKAT DESA MANGUNREJO TAHUN 2021


Kegiatan Pengisian Perangkat Desa Di Desa Mangunrejo Kecamatan Kalikajar Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 18 Agustus 2021 Di Sosialisasikan Melalui Websit Desa Mangunrejo,Baliho, Dan Melalui RW Serta Kadus Pada Hari Ini Jum’at Tanggal 13 Agustus 2021 Ada Lowongan 3 Perangkat Dari Desa Mangunrejo.

Panitia Pelaksana Pengisian Perangkat Desa Mangunrejo Mulai Melaksanakan Kegiatan Tersebut Dengan Mensosialisasikan Lowongan Kepada Masyarakat Dengan Pemasangan Baliho Di Pasar Pahing Desa Mangunrejo.

Sarwono Kades Mangunrejo Diwawancarai Langsung Oleh Pendamping Desa Ini Mengatakan Kami Segera Mengadakan Pengisian Perangkat Dengan Woro Woro Menggunakan Baliho Sebagai bentuk Transparansi Siapa Saja Boleh Ikut Seleksi Pengisian Perangkat, Agar Nanti Peserta Bersaing Berkompetisi Dan Mendapatkan Calon Yang Terbaik, ” Terangnya

Lebih Lanjut Kades Mangunrejo Menyampaikan Seleksi Ini Nanti Ujian Komputer Dan Test Tertulis Dilakukan Pihak Ketiga Dari Tim Pengawas Kecamatan Kalikajar.

” Kami Bekerja Sama Dengan Tim Pengawas Dari Kecamatan Kalikajar Untuk Melaksanakan Ujian Komputer Dan Tertulis,” Jelas Sarwono Kades Mangunrejo.

Sementara Itu Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Kalikajar Mengatakan Kami Akan Mengawal Pengisian Perangkat Desa Di Kecamatan Kalikajar Agar Tidak Terjadi KKN Serta Sesuai Regulasi.

Sedang Dari Kecamatan Kalikajar Menyampaikan Kita Mengawal Ini Agar Transparansi Dalam Pengisian Perangkat Yang Bisa Menghasilkan Perangkat Yang Berkualitas,” Ujarnya

Masyarakat,Lembaga Desa serta Muspika Kecamatan Kalikajar Akan Membackup Total Jika Ada Intervensi – Intervensi Dari Pihak Mana Pun, Agar Tidak Ada Penyelewengan Dalam Penyelenggaraan Pengisian Perangkat Desa.

 


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: -
Email:  kalikajarmangunrejo@gmail.com
Website: https://mangunrejo-kalikajar.wonosobokab.go.id

Jalan Kauman Nomor 1 Dusun Karangmalang RT.15 RW.06 Dusun Karangmalang

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session1f405a49e92e3f90f4138bf7421538cbf4c5dd91

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: